Selasa, 07 November 2017

Mertua Ach. Tijani Meninggal, IKBAL Kalbar Akan Gelar Tahlilan


Kabar duka kali ini sedang menyelimuti keluarga IKBAL Kalbar.  Pasalnya,  ada salah satu anggota IKBAL Kalbar saudara Ach. Tijani kehilangan salah satu anggota keluarganya,  yaitu ibu mertuanya pada 6/11/2017.

Menurut sumber info yang terpercaya,  Ibu Endang Yauminingsih mertua Ach. Tijani telah jatuh sakit sejak 2 bulan yang lalu dengan penyakit yang diderita yaitu diabetes. Kondisinya semakin hari semakin memburuk,  hingga kemudian harus menyerah dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Angkatan Laut Ramelan Surabaya.

Kabar duka tersebut diterima di group WA IKBAL sekita jam 8.30 WIB 6/11. Berikutnya terkirim sejumlah untaian doa dan belasungkawa dari seluruh anggota group. Suatu gambaran kerekatan kekeluargaan yang cukup kental seluruh anggota IKBAL Kalbar.

Ust.  Ahmadi salah seorang senior mengusulkan tahlilan dan doa bersama untuk almarhumah.  Usulan tersebut ditanggapi serius oleh Ketum. Kemungkinan tahlilan tersebut akan digelar di sekretariat IKBAL Kalbar.

Sementara Ach. Tijani menyampaikan terima kasih atas doa dan ucapan berduka. "Seemoga doa dari seluruh kawan-kawan diterima serta almarhumah mendapatka tempat yang layak di sisi Allah". Begitu komentar terkahir dari yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar