Rabu, 18 Oktober 2017

IKBAL Kalbar Akan Ikut Aktif Dalam Kegiatan Hari Santri

Di luar sana publik sedang berpolemik tentan istilah "pribumi", IKBAL Kalbar justru sedang merumuskan program strategis untuk tahun 2018. Suatu gejala yang jauh berbeda, bahkan sama sekali tidak terbawa dengan isu seksi tersebut.

Ust. Supardi langsung turun tangan mengarahkan program strategis tersebut agar tidak keluar dari semangat Al-Amien sebagai benteng terdepan penjaga agama dan bangsa. Suatu gagasan yang sangat suci yang menjadi salah satu unsur pokok program yang harus diturunkan dalam betuk teknis dan strategis.

Salah satu langkah strategis IKBAL Kalbar dalam waktu terdekat adalah ikut berperan aktif dalam rangkaian kegiatan hari santri yang diselenggarakan PC NU Kota Pontianak. Momen tersebut adalah kesempatan pertama bagi IKBAL Kalbar.

Keterlibatan IKBAL di hari santri bermula dari diterimanya surat resmi yang dilayangkan oleh PC NU kota Pontianak ke IKBAL yang diterima ust. Ahmadi. Menyikapi hal tersebut, ketua IKBAL langsung memastikan bahwa IKBAL Kalbar siap ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang akan diselenggarakan pada hari minggu mendatang.

Harapannya, ke depan IKBAL Kalbar akan terus ikut aktif dalam segala momen yang memungkinkan dapat berkiprah secara kosntruktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar