Sabtu, 21 Oktober 2017

Alumni Al-Amien Kalbar Siapkan Kostum Khusus Jalan Sehat Hari Santri


Undangan resmi PC NU Kota Pontianak untuk seluruh santri dan alumni Pond.Pest. Se-Pontianak disambut serius oleh Ikatan Keluarga Besar Al-Amien (IKBAL) Kalbar dalam rangka memeriahkan hari santri. Ketum IKBAL Ust. Supardi langsung berinisiatif membuat kostum IKBAL Kalbar khusus untuk acara jalan sehat Hari Santri.

 Zainal sebagai koordinator pembuatan kaos langsung bergerak cepat, karena jika saja tidak cepat maka kaos itu tidak dapat selesai tepat seperti yang diharapkan. Alhamdulillah sampai laporan ini diturunkan kostum ala IKBAL Kalbar itu sudah selesai dan siap dibagikan kepada seluruh anggota IKBAL.

Selanjutnya, Ust. Supardi meminta korlap yang dalam hal ini ditunjuk saudara Aan Tiongkok (Fajri Anshori) untuk terus melakukan kordinasi kepada seluruh anggota. Menurut pesan WA yang disampaikan oleh korlap, IKBAL Kalbar akan bertolak dari kediaman korlap menuju lokasi start jalan santai di Masjid Besar Mujahidin.

Menurut laporan awal dari korlap, peserta jalan sehat dari IKBAL sekitar 20 orang, namun jumlah itu masih sangat mungkin bisa bertambah mengingat banyak keluarga besar alumni al-amien yang berdomisili di Pontianak.

Harapannya kostum baru itu bisa menambah semangat seluruh anggota IKBAL, sekaligus juga tidak akan malu-malu lagi mengaku santri. Santri hebat, Indonesia Kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar