Sabtu, 19 Agustus 2017

KUNJUNGAN NYAI NUR JALILAH DAN TEMU AKBAR IKBAL


Terhitung sekitar 6 hari, dari tanggal 9 s/d 15 Agustus 2017 IKBAL KALBAR kedatangan tamu terhormat, yaitu Nyai Hj. Nur Jalilah beserta putra dan putri beliau. Kedatangan beliau dapat dibilang dadakan, tanpa ada info detil trlebih dahulu jelang kedatangan beliau ke Pontianak. Walau demikian, sambutan IKBAL KALBAR tetap hangat dan ramai.

Bermula dari koordinasi sederhana via group WhatsApp IKBAL dan semangat sponsor utama saudara Iqbal dan Umi Kulsum (keduanya anggota DPRD Kubu Raya) penyambutan Nyai Nur di bandara Supadio berjalan ramai dan mengesankan.

Turut hadir pada saat penyambutan beberapa alumni senior seperti Supardi, Ahmadi dan sederet nama ngetop lainnya, menambah kehangatan suasana penyambutan. Terlihat suasana penyambutan yang cukup istimewa walau minim koordinasi, tentu semua itu karena dimulai dari semangat dan keikhlasan dari setiap mereka yang datang.

Tanpa menunggu lama, berita kedatangan Nyi Nur di Pontianak menyebar ke seluruh alumni, abituren dan simpatisan Al-Amien. Merekapun banyak yang menanyakan rundown agenda Nyi Nur selama di Pontianak. Menyadari hal tersebut Awaludin sebagai Korlap menginstruksikan sekretaris Korlap saudara Zainal Alim untuk membuat agenda resmi, agar kemudian para alumni dan simpatisan tidak bertanya-tanya lagi.

Kedatangan Nyi Nur sungguh terlihat rapi, semula direncanakan semi formal, namun karena kepekaan para alumni, agenda beliau terlihat seakan-akan terencana dan terkordinasi dengan matang sebelumnya. Semua karena dukungan yang maksimal dari berbagai pihak. Terima kasih untuk semua keluarga besar IKBAL KALBAR, semoga kita selalu kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar