Rabu, 08 Agustus 2018

IKBAL Kalbar Siap Sambut Kedatangan Dr. KH. Ghozi Mubarok


Direncanakan hari Sabtu 11/08/2018 IKBAL Kalbar akan kedatangan tamu istimewa dari Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, yaitu wakil pimpinan Dr. KH. Ghozi Mubarok beserta rombongan. Diagendakan sekitar jam 11 pada tanggal tersebut di atas beliau sudah tiba di bandara Supadio.

Kegiatan tersebut tentu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga besar Al-Amien Prenduan di Kalimantan Barat, sebagai momentum bersilaturahmi, sekaligus dalam rangka dakwah untuk masyarakat luas.

Saat ini seluruh alumni bersepakat mendukung sepenuh hati demi lancarnya rangkaian silaturahmi dan dakwah tersebut yang diagendakan selama 4 hari mulai dari tanggal 11-14 Agustus 2018. Tentu waktu 4 hari itu bukan waktu yang panjang, namun karena ketersediaan waktu kiyai yang terbatas, maka seluruh alumni harus memanfaat semaksimal mungkin.

Beberapa kesepakatan internal telah diambil, mulai dari persiapan hingga rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Selebihnya, kini semua alumni berdoa semoga acara tersebut berjalan lancar dan mendatangkan berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar